Minggu, 03 Maret 2013

puisi Inspirasi Puisi. Karya : Shella Suksesi



Inspirasi Puisi
Karya : Shella Suksesi

Suatu hari....
Di siang hari bersamaan langit mendung
Aku duduk memandangi sekeliling
Untuk mencari inspirasi puisi
Aku melihat pohon – pohon menjulang tinggi
Daun – daun berguguran di tanah
Tiang bendera berdiri tegak mengibarkan Sang Merah Putih
Lalu...
Lapangan telah basah
Karena gerimis berjatuhan ke tanah
Murid – murid yang berada di luar
Langsung berhamburan masuk kelas
Dan sebagian guru lalu lalang
Kesana kemari
Setelah itu...
Keadaan menjadi lengang
Hanya sebagian orang saja
Kelas – kelas berderet rapi
Yang mana di dalamnya
Terdapat murid – murid yang sedang menempuh ilmu
Selain itu
Di depan salah satu kelas
Terdapat sebuah mading
Yang mana berisi tentang info sekolah
Dan karya – karya sebagian muridd
Lalu...
Aku telah temukan inspirasi puisi ini
Dan...
Akhirnya aku kembali masuk kelas
Terimakasih alam lingkungan
Engkau telah membantuku
Untuk mencari inspirasi puisi ini

0 komentar on "puisi Inspirasi Puisi. Karya : Shella Suksesi"

Posting Komentar

Minggu, 03 Maret 2013

puisi Inspirasi Puisi. Karya : Shella Suksesi


Inspirasi Puisi
Karya : Shella Suksesi

Suatu hari....
Di siang hari bersamaan langit mendung
Aku duduk memandangi sekeliling
Untuk mencari inspirasi puisi
Aku melihat pohon – pohon menjulang tinggi
Daun – daun berguguran di tanah
Tiang bendera berdiri tegak mengibarkan Sang Merah Putih
Lalu...
Lapangan telah basah
Karena gerimis berjatuhan ke tanah
Murid – murid yang berada di luar
Langsung berhamburan masuk kelas
Dan sebagian guru lalu lalang
Kesana kemari
Setelah itu...
Keadaan menjadi lengang
Hanya sebagian orang saja
Kelas – kelas berderet rapi
Yang mana di dalamnya
Terdapat murid – murid yang sedang menempuh ilmu
Selain itu
Di depan salah satu kelas
Terdapat sebuah mading
Yang mana berisi tentang info sekolah
Dan karya – karya sebagian muridd
Lalu...
Aku telah temukan inspirasi puisi ini
Dan...
Akhirnya aku kembali masuk kelas
Terimakasih alam lingkungan
Engkau telah membantuku
Untuk mencari inspirasi puisi ini

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 

8B SPENDA Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez