Minggu, 03 Maret 2013

puisi Cita Cita. Karya : Bella Rizkiana Salsabila



Cita-cita
Karya : Bella Rizkiana Salsabila

Bisakah aku mengejarmu...
Entah bagaimana caranya…
Lari mungkin ku tak bisa…
Lalu bagaimana caraku mengejarnya...
Apakah…aku harus berhenti disini…??
Ribuan impianku...tertuju padamu
Inginku...meraihmu…
Zulit ku mendapatkanmu
Kini aku harus memulai dan melalui tantangan??
Inikah namanya perjuangan…
Awalnya aku menyerah…
Namun, aku tak akan menyerah…
Andaikan aku dapat meraihmu…
Semakin kukejar dan terus kukejar…
Akan ku perjuangkan hidupku...
Lalu, aku pun berubah…
Semangat yang mulai muncul dalam diriku…
Aku akan terus mengejarmu...
Belajar,belajar,dan terus belajar...
Inikah perjuanganku…
Lambat laun, semangatku mulai berkobar…
Akhirnya aku meraih impianku sekarang...

                               

0 komentar on "puisi Cita Cita. Karya : Bella Rizkiana Salsabila"

Posting Komentar

Minggu, 03 Maret 2013

puisi Cita Cita. Karya : Bella Rizkiana Salsabila


Cita-cita
Karya : Bella Rizkiana Salsabila

Bisakah aku mengejarmu...
Entah bagaimana caranya…
Lari mungkin ku tak bisa…
Lalu bagaimana caraku mengejarnya...
Apakah…aku harus berhenti disini…??
Ribuan impianku...tertuju padamu
Inginku...meraihmu…
Zulit ku mendapatkanmu
Kini aku harus memulai dan melalui tantangan??
Inikah namanya perjuangan…
Awalnya aku menyerah…
Namun, aku tak akan menyerah…
Andaikan aku dapat meraihmu…
Semakin kukejar dan terus kukejar…
Akan ku perjuangkan hidupku...
Lalu, aku pun berubah…
Semangat yang mulai muncul dalam diriku…
Aku akan terus mengejarmu...
Belajar,belajar,dan terus belajar...
Inikah perjuanganku…
Lambat laun, semangatku mulai berkobar…
Akhirnya aku meraih impianku sekarang...

                               

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 

8B SPENDA Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez